BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persiba Balikpapan Siap Hadapi Tim Mana Saja di Liga 2

26-03-2018 12:19 | Haris Suhud

Persiba Balikpapan (c) Liputan6.com Persiba Balikpapan (c) Liputan6.com

Bola.net - Persiba Balikpapan tak gentar menghadapi tim mana saja di dalam kompetisi Liga 2 yang akan bergulir mulai 7 April mendatang. Pelatih Persib, Wanderley Junior menyatakan bahwa semua rival di liga kasta kedua tersebut relatif memiliki kekuatan yang sama.

"Kami tergabung satu grup dengan tim manapun tidak masalah. Karena semua tim sama saja," tutur pelatih Persiba Wanderley Junior di Balikpapan, Minggu (25/3/2018).

Persiba tergabung di grup wilayah timur bersama sesama wakil Kalimantan, yaitu Martapura FC dan Kalteng Putra FC. Wilayah timur akan dihuni 12 tim yang memperebutkan dua tiket babak play off Liga 1.

Wanderley mengatakan Persiba terus fokus dalam pembenahan kolektifitas permainannya menyongsong dimulainya kompetisi. Ia menyakini, hal serupa juga dilakukan tim-tim lain.

"Mereka akan mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal, terutama soal kualitas dan kemampuan permainan tim," ujar Wanderley. "Jadi saya pikir sama saja. Buat kami tidak masalah karena untuk bisa kembali ke Liga 1."

Wanderley kembali menegaskan Persiba siap menghadapi siapa pun. "Karena kompetisi dibagi beberapa fase, tidak bertemu di fase grup wilayah, pasti bertemu di fase selanjutnya, perempat final atau final. Jadi lawan siapapun kami harus siap," tegasnya.

Saat ini, Persiba Balikpapan masih melakukan perbaikan skuat untuk menyambut kompetisi. Persiba masih membutuhkan penyerang murni dan satu gelandang serang agar tim berjuluk Beruang Madu tersebut bisa mencetak gol dari berbagai lini.

Sumber: Liputan6.com

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR