BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persiba Balikpapan Pulangkan Pemain yang Tak Bisa Perform

23-03-2018 10:56 | Haris Suhud

Wanderley Junior (c) Fitri Apriani Wanderley Junior (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persiba Balikpapan tak segan langsung memulangkan para pemain yang tak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Evaluasi ini perlu dilakukan guna mendapatkan armada terbaik jelang bergulirnya Liga 2 musim 2018 ini.

"Pemain yang tidak kami butuhkan langsung dipulangkan," kata pelatih Persiba Wanderley Junior di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (22/3/2018).

Persiba beruntun memulangkan nama nama pemain yang cukup beken, seperti Andre Eka Prasetya (Semeru FC), Irfan Yunus Mofu (Perseru Serui), dan Marvelous Dani Namangge (Martapura FC). Mereka langsung angkat koper sesaat setelah kalah 0-6 dari PSM Makassar dalam laga uji coba di Stadion Andi Matalata Makassar.

Wanderley kecewa berat dengan performa ketiga pemain itu yang jauh dari harapan Persiba. Padahal, mereka diharapkan bisa mempertajan lini serang yang kerap jadi bahan kritikan.

Irfan Yunus Mofu turun sejak menit pertama bersama Andere Eka Prasetya ketika lawan PSM. Marvelous Dani Namangge yang ikut diturunkan di babak kedua juga gagal memberikan kontribusi maksimal bagi permainan Persiba.

"Bukan permainan yang tim kami perlukan dan dari situ kami tidak lanjutkan seleksi lagi bersama Persiba," ujar Wanderley.

Sebelumnya, Wanderley memaparkan bahwa Persiba sebenarnya masih membutuhkan dua pemain untuk posisi penyerang murni dan gelandang serang. Kehadiran pemain untuk posisi tersebut diharapkan bisa meningkatkan produktivitas tim dalam mencetak gol dari berbagai lini.

Sumber: Liputan6.com

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR