BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persiba Balikpapan Masih Butuh Penyerang dan Gelandang

22-03-2018 14:09 | Haris Suhud

Persiba Balikpapan (c) Persiba Twitter Persiba Balikpapan (c) Persiba Twitter

Bola.net - Persiba Balikpapan yang akan bermain di Liga 2 musim ini masih membutuhkan pemain untuk lini serang dan gelandang. Harapannya, tambahan dua pemain di posisi tersebut bisa meningkatkan produktivitas tim.

Beruang Madu sudah mengontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga 2 2018.

“Saya mau semua pemain bisa cetak gol. Saya sudah persiapkan gelandang agar memaksimalkan peluang,” ungkap pelatih Persiba Wanderley Junior.

Dalam skuat saat ini, Persiba mengandalkan Dimas Galih Gumilang. Namun, pada beberapa uji coba, yang bersangkutan kerap absen karena cedera.

“Kita masih cari striker, untuk antisipasi kalau Dimas tidak bisa main. Dengan formasi 4-3-3, kita butuh striker murni. Maka, kalau kami mendapat penyerang utama lebih bagus," jelas Wanderley.

Selain itu, Persiba juga membutuhkan gelandang serang. Kehadiran mereka diperlukan untuk meringankan tugas para penyerang.

Persiba berencana menggelar tiga uji coba sebelum Liga 2 dimulai. Namun, manajemen masih mencari lawan.

Sebelum Liga 2 bergulir, Persiba Balikpapan sempat mengikuti turnamen pramusim di Piala Gubernur Kaltim 2018. Dalam kompetisi tersebut, Persiba masih belum bisa menunjukkan taringnya sehingga gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Sumber: Liputan6.com

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

KOMENTAR