BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Seleksi Pemain untuk Gelandang Bertahan

26-03-2018 11:46 | Haris Suhud

Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler. (c) Fitri Apriani Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persib Bandung masih belum selesai melakukan seleksi untuk memenuhi kebutuhan tim musim ini. Teranyar, tim berjuluk Maung Bandung tersebut melakukan seleksi pada pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT), dia adalah Zaenal Muhammad.

Zaenal merupakan mantan pemain Perse Ende yang musim lalu berpartisipasi di Liga 3. Pemain berusia 22 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan.

Zaenal mengaku bangga dapat mengikuti seleksi bersama Persib. Ia berharap Pangeran Biru tertarik dengan kualitas yang dimilikinya.

"Saya datang ke sini untuk mengikuti seleksi. Saya senang bisa mendapat kesempatan berlatih di sini. Banyak pemain-pemain senior," kata Zaenal dinukil dari laman Persib.

"Sebelumnya, saya sudah menjaga fisik dengan klub di NTT. Persib ini tim besar dengan pemain-pemain bagus. Semoga saya bisa bergabung dengan Persib," katanya.

Persib memang tengah mencari pemain tambahan yang berposisi seperti Zaenal. Saat ini, Pangeran Biru telah memiliki empat pemain yang bertipe gelandang sebagai bertahan.

Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan merupakan empat gelandang utama Persib. Jumlah ini sedikit riskan. Pasalnya selain di Liga 1, Pangeran Biru bakal terjun pula pada Piala Indonesia 2018.

“Kami mencari satu gelandang bertahan untuk mengantisipasi jika ada pemain lain yang cedera atau halangan lain. Dalam satu atau dua hari akan ada keputusan dari pelatih kepala,” ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Persib Bandung

akan menjalani laga pertama di Liga 1 pada hari Senin (26/3) ini menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib diharapkan bisa mendulang poin penuh dalam laga perdana tersebut untuk memperbaiki performa mereka musim ini setelah musim lalu hanya mampu finis di peringkat 13.

Sumber: Liputan6.com

KOMENTAR