BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Rombak Pemain untuk Liga 1 2021?

23-01-2021 18:22 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Komposisi pemain Persib Bandung saat ini diharapkan sang pelatih, Robert Rene Alberts tak mengalami banyak perombakan saat Liga 1 2021 bergulir. Sebab, skuad yang sekarang sudah kompak.

Buktinya, Persib menjadi satu-satunya klub yang meraih poin sempurna dari tiga laga yang dimainkan di Liga 1 2020. Kemenangan itu didapat dari Persela Lamongan (3-0), Arema FC (2-1), dan PSS Sleman (2-1).

Namun, Robert tak dapat berbuat banyak agar komposisi timnya tetap utuh. Sebab, bertahan tidaknya seorang pemain bergantung keputusan mereka masing-masing.

"Saya sendiri inginnya melanjutkan kerja sama dengan para pemain yang kami miliki," ujar Robert, disadur dari laman klub, Sabtu (23/1).

"Tapi tentu saja, keputusan bukan ada di tangan saya seorang, tapi juga pada pemain bersangkutan apakah tetap ingin bekerja sama dengan Persib atau tidak," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Robert

Robert pun berharap para pemain tetap bertahan. Termasuk legiun asing seperti Nick Kuipers, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Itu semua berada di luar wewenang saya. Tapi mari berharap keempat pemain asing juga akan kembali membela tim ini di Liga 1 2021," imbuh Robert.

Saat ini, Liga 1 2021 sedang dipersiapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk secepatnya bergulir. Tapi, belum ada tanggal pasti kapan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan diputar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR