BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Rekrut Bek Timnas Indonesia U-19, Robert: Bagus untuk Masa Depan Tim

28-10-2020 15:15 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung kembali menambah amunisi di tengah ketidakjelasan Shopee Liga 1 2020. Tim berjuluk Maung Bandung itu merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri.

Bayu diikat Persib dengan durasi kontrak tiga tahun. Itu terhitung sejak hari ini, Rabu (28/10).

Keputusan manajemen mendatangkan Bayu disambut antusias oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Kehadiran pemain berusia 19 tahun itu dinilainya amat bagus.

"Seperti yang sudah saya katakan, kami memang telah berdiskusi beberapa waktu lalu tentang ini semua. Ya, sekarang Bayu sudah resmi bergabung di tim. Dia pemain muda dan ini sangat bagus untuk masa depan tim," ujar Robert, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persib Terus Cari Talenta Muda

Bayu merupakan pemain keenam Persib pada musim ini yang usianya di bawah 20 tahun. Sebelumnya, Maung Bandung sudah punya Beckham Putra Nugraha (18), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18), dan Ardi Maulana (19).

Robert pun menegaskan bahwa timnya masih terus mencari bakat-bakat muda. Hal itu dilakukan guna regenerasi tim di masa yang akan datang.

"Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya," imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR