Persib Perpanjang Kontrak Febri Hariyadi dan Beckham Putra, Dapat Kontrak Jangka Panjang

Aga Deta | 16 April 2022, 15:41
BRI Liga 1: Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung memperbarui kontrak Febri Hariyadi dan Beckham Putra. Tim berjulukan Pangeran Biru mengikat keduanya dengan kesepakatan jangka panjang.


Enggan kehilangan keduanya dalam waktu dekat, Persib Bandung mengamankan Febri dan Beckham dengan kontrak lebih dari dua musim.

Tidak tanggung-tanggung, Pangeran Biru mengikat Febri selama empat tahun. Persib juga memperbarui kontrak Beckham selama tiga musim. Pangeran Biru mengumumkan perjanjian jangka panjang dengan Febri dan Beckham pada Jumat (8/4/2022).

"Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih untuk Persib," kata Febri dinukil dari laman Persib Bandung.

"Apalagi saya pemain asal Bandung. Jadi, saya punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, termasuk manajemen dan pelatih. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang," jelasnya.

1 dari 3 halaman

Motivasi Beckham Putra

Diganjar dengan kontrak panjang, Beckham Putra bersedia membayar kepercayaan Persib Bandung. Pemain berusia 20 tahun itu berharap dapat membawa Pangeran Biru menjadi juara.

Pada musim lalu, Persib bertarung hingga pengujung musim. Meski gagal menjadi juara, Pangeran Biru masih mampu menjadi runner-up BRI Liga 1.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim lalu kami menjadi runner-up, semoga musim depan ada rezekinya menjadi juara," tutur Beckham.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa, itu jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi," imbuh eks Timnas Indonesia U-19 itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR