BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persib Menang, Esteban Vizcarra: Finishing Masih Kurang

05-09-2021 08:14 | Ari Prayoga

Esteban Vizcarra (c) Bola.com/Erwin Snaz
Esteban Vizcarra (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui performa timnya belum maksimal saat berduel dengan Barito Putera pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9) malam, Maung Bandung menang 1-0.

Persib disebut Vizcarra belum tampil maksimal karena sempat kesulitan membobol gawang Barito Putera yang dijaga Muhammad Riyandi. Tim kesayangan Bobotoh itu baru bisa mencetak gol di akhir-akhir pertandingan.

Gol tunggal Persib tercipta pada menit ke-86 via Marc Klok. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mencetak gol lewat tendangan bebas.

"Pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan. Tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," ujar Vizcarra, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Butuh Waktu

Vizcarra pun menyebut lini serang timnya masih butuh waktu agar bisa sempurna. Hal itu tidak lepas dari ketiadaan kompetisi selama lebih dari satu setengah tahun.

"Kami juga sudah lama tidak main sepak bola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," imbuhnya.

Adapun pada pertandingan tersebut, Vizcarra tampil sebagai pemain pengganti. Ia dimasukkan pelatih Robert Alberts di menit ke-46, menggantikan Frets Listanto Butuan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR