BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persib Lagi-Lagi Kalah, Bobotoh Nekat Masuk dan Mencegat Radovic

07-03-2019 19:09 | Ari Prayoga

Miljan Radovic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Miljan Radovic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kekalahan 2-3 yang dialami Persib Bandung ketika menghadapi Persebaya, Kamis (7/3) sore tadi membuat sejumlah suporter Maung Bandung kecewa dan berusaha mencegat pelatih Miljan Radovic seusai pertandingan.

Kekalahan ini membuat nasib tim berjulukan Pangeran Biru itu di Piala Presiden 2018 di ujung tanduk lantaran kalah dalam dua partai beruntun.

Kekalahan Persib turut memancing sejumlah bobotoh Persib melakukan pitch invasion atau menyerbu ke lapangan untuk menyampaikan protes. Pelatih Persib, Miljan Radovic, termasuk jadi sasaran fans setia Persib itu.

Satu per satu bobotoh menghampiri pemain Persib ketika peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Beruntung, petugas di lapangan sigap mengamankan mereka.

Namun, petugas lengah ketika Radovic berjalan memasuki lorong pelindung menuju ruang ganti pemain. Bola.com menyaksikan seorang oknum penonton berpakaian mengadang pelatih asal Montenegro itu dengan leluasa.

Melihat Radovic diadang, petugas bergegas mengamankannya ke ruang ganti. Radovic tidak lagi terlihat dari tribune jurnalis setelah memasuki lorong pelindung.

1 dari 2 halaman

Nyalakan Flare

Aksi bobotoh tidak sampai di situ. Sejumlah oknum bobotoh lain juga turun tribune untuk memenuhi area tepi lapangan. Ada pula yang menyalakan suar atau flare.

Sejumlah bobotoh sempat terlibat ketegangan dengan aparat keamanan di dalam lapangan. Kendati demikian, petugas dengan cepat berhasil menetralisir keadaan.

Bobotoh Persib dan suporter Persebaya, Bonek, kemudian keluar dari stadion dengan tertib.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video statistik PSG vs Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua. The Red Devils bungkam PSG di Parc des Princes.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR