BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persib Incar Kemenangan Pada Laga Perdananya di BRI Liga 1 2021/2022

01-09-2021 21:37 | Serafin Unus Pasi

Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz
Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung mengincar tiga poin pada partai perdananya di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Kemenangan di laga pertama sangatlah penting buat tim kesayangan Bobotoh itu.

Lawan pertama yang akan dihadapi Persib di BRI Liga 1 adalah Barito Putera. Duel kedua tim bakal berlangsung di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9), pukul 20.30 WIB.

"Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus. Kemenangan di pertandingan awal adalah penting," ujar asisten pelatih Persib, Budiman, disadur dari laman klub, Rabu (1/9).

Budiman mengungkapkan bahwa kesiapan timnya telah seratus persen untuk laga nanti. Ia menegaskan, Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk bermain.

Persib terus menggelar persiapan sebelum meladeni perlawanan Barito putera nanti. "Semua pemain juga siap memberikan yang terbaik," kata Budiman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Mudah Kalahkan Barito Putera

Meski demikian, Budiman menyadari Barito Putera bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Terlebih, ada sosok Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

Djadjang sudah tahu banyak tentang dapur Persib. Ia adalah nakhoda Maung Bandung ketika menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 2014.

"Coach Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang berpengalaman. Segi taktikal bagus. Materi pemainnya juga, baik lokal maupun asing, cukup bagus," imbuh Budiman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR