Persib Bandung vs Persikabo 1973: Ezra Walian Tegaskan Persib Harus Menang

Gia Yuda Pradana | 27 Januari 2022, 13:55
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 jam 20:45 WIB.


Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, bakal menjadi venue pertandingan mereka. Persib harus menang. Hal ini ditegaskan oleh salah satu pemain mereka, Ezra Walian.

Ezra Walian juga memastikan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi pertandingan nanti. Para pemain siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan.

1 dari 3 halaman

Siap Tanding

Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

"Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir. Jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo," ujar Ezra kepada wartawan, Rabu (26/01/2022).

Bagi Ezra, menghadapi Persikabo merupakan yang kali pertama. Sebab, pada putaran pertama lalu, pemain berusia 24 tahun ini terpaksa absen karena mengalami cedera bahu.

"Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo, saya tidak berada di sana. Jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Target Ezra Walian

Ezra Walian (c) Ikhwan Yanuar Harun

Ezra menaruh harapan besar pada laga nanti. Dia ingin Skuad Maung Bandung meraih hasil sempurna demi bisa bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Apalagi, Persib punya modal berharga setelah sukses menundukkan Borneo FC 1-0 dipekan sebelumya. Gol kemenangan Persib dicetak Mohammed Rashid menit ke 63.

"Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang,"ucapnya.

Disinggung mengenai target gol, Ezra tidak ingin berbicara banyak. Namun, sebagai striker memang ditugaskan untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan.

"Tentunya saya selalu punya target untuk mencetak gol, tapi kita lihat nanti," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR