BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Bandung Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persija

21-04-2021 23:41 | Dimas Ardi Prasetya

Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Persib Bandung tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Persija Jakarta pada babak final Piala Menpora 2021. Pangeran Biru tetap mempersiapkan tim seperti biasanya.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pihaknya juga tidak akan mengubah gaya permainan timnya. Persib akan bermain terbuka sebagai ditunjukkan pada laga-laga yang telah lalu.

"Kami tetap menggunakan persiapan sama di setiap turnamen ini, kami menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan," kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pers.

"Permainan kami menyerang, tim sangat menikmati dengan permainan ini," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Recovery Mepet

Robert Alberts menegaskan bahwa Persib sudah mempersiapkan dengan baik pertandingan melawan Persija. Walaupun dari sisi recovery terbilang cukup mepet.

"Kami sudah bersiap setelah kami mencoba recovery, sangat tidak mudah bagi pemain saat ini untuk recovery sembari berpuasa dan melakukan perjalanan," lanjut Robert.

"Jadi kami melakukan yang terbaik agar semuanya benar fit untuk pertandingan besok," tandas mantan pelatih PSM Makassar itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR