BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persib Bandung Tak Boyong Semua Pemain ke Piala Wali Kota Solo 2021

21-06-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Persib Bandung akan tampil di Piala Wali Kota Solo 2021. Turnamen ini bakal digelar pada 29 Juni sampai 4 Juli mendatang, di Stadion Manahan.

Selain Persib, Piala Wali Kota Solo juga akan diikuti tiga kontestan Liga 1 lainnya yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Kemudian empat peserta dari Liga 2 yakni Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Untuk menghadapi turnamen tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts tak membawa semua pemainnya. Juru taktik asal Belanda ini hanya melibatkan pemain yang memiliki kesiapan terbaik

"Kami membawa 20 pemain. Pemain lain tetap akan menjalani persiapan dan bisa menyusul jika kami membutuhkan. Ke Solo, kami akan pergi dengan pemain-pemain yang paling siap untuk bermain," ujar Robert, disadur dari laman klub, Senin (21/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Janji Tampil Oke

Dengan komposisi 20 pemain tersebut, Robert berharap timnya bisa meraih hasil terbaik. Ia juga menegaskan seluruh pemainnya siap tampil all out di setiap pertandingan.

Pada fase penyisihan Piala Wali Kota Solo, Persib akan berhadapan dengan Arema FC. Duel kedua tim bakal berlangsung pada 29 Juni mulai pukul 18.15 WIB.

Jika berhasil mengalahkan Arema FC, maka Maung Bandung akan langsung lolos me babak semifinal. Di babak ini, Persib akan bersua pemenang dari pertandingan antara Bhayangkara FC versus Bali United.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik di turnamen ini, meskipun fokus utamanya tetap di Liga 1. Setelah itu, kami punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan diri menjalani Liga," imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR