BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persib Bandung Sedang Dekati Marc Klok?

25-06-2021 15:21 | Asad Arifin

Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Marc Klok dikaitkan dengan banyak klub usai memutuskan berpisah dengan Persija Jakarta. Salah satu klub yang dikaitkan Marc Klok adalah Persib Bandung.

Persib sendiri baru saja mencoret eks striker Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi Husaeni setelah menjalani trial selama tiga hari bersama tim berjulukan Maung Bandung.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat dihubungi Kamis (24/6/2021) sore. "Sansan tidak dikontrak. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Teddy Tjahjono.

1 dari 2 halaman

Masih Cari Pemain Baru

Terkait kemungkinan akan mendatangkan pemain baru lagi setelah Sansan tidak direkrut, Teddy menyebutkan bisa saja terjadi selama masa pendaftaran pemain belum ditutup.

"Saya pernah bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran Liga 1 belum tutup, tentunya masih terbuka untuk melakukan tambahan pemain baru," ungkap Teddy.

2 dari 2 halaman

Berminat pada Marc Klok?

Namun, untuk saat ini lanjut Teddy, pelatih Robert Alberts belum menyodorkan pemain baru lagi setelah memutuskan tidak merekrut Sansan Fauzi Husaeni.

"Belum ada pemain incaran lagi, masih ada waktu. Tunggu saja bagaimana dengan keinginan pelatih," ungkap Teddy.

Saat disinggung kemungkinan merekrut gelandang naturalisasi Mark Klok yang resmi meninggalkan Persija Jakarta, Teddy enggan berkomentar lebih jauh.

"Wah, ada-ada saja nih. Belum tahu. Belum ada pembicaraan apapun dengan pelatih soal pemain baru," tutur Teddy mengakhiri.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani, 24 Juni 2021)

KOMENTAR