BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Bandung Dibuat Bingung dengan Sanksi Tambahan untuk Hariono

23-08-2019 09:00 | Yaumil Azis

Gelandang Persib Bandung, Hariono. (c) Bola.com/Huyogo Simbolon Gelandang Persib Bandung, Hariono. (c) Bola.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Penggawa Persib Bandung, Hariono, dijatuhi hukuman larangan bermain satu kali dari Komdis PSSI belum lama ini. Hal itu diakibatkan oleh ulahnya melanggar regulasi fairplay saat bertemu Borneo FC di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan lalu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bingung dengan sanksi yang dikeluarkan Komdis PSSI tersebut. Ia menyebut Hariono sudah mendapat kartu kuning dari wasit, namun malah mendapat sanksi tambahan.

"Soal sanksi tambahan yang didapat Hariono, itu sangat membingungkan bagi semua yang terlibat di sepak bola. Mendapat hukuman tambahan, padahal kami juga sudah dihukum dengan mendapat penalti," jelas Robert, Kamis (22/8/2019), di Bandung.

Sebagai ganti Hariono untuk lawan Perseru Badak Lampung FC, Persib Bandung kemungkinan besar akan menurunkan Beckham Putra Nugraha, yang sudah bergabung setelah memperkuat Timnas Indonesia U-18.

"Beckham akan bergabung dengan kami. Dia sudah kembali dari timnas, dan dia akan mengambil posisi Hariono," tutur pelatih asal Belanda ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Tak Permasalahkan Jam Bermain

Di sisi lain, Robert tidak mempermasalahkan duel melawan Badak Lampung digelar mulai jam 20.30 malam.

"Itu tidak masalah walau kick-off-nya malam. Kami tidak mengubahnya," ucap eks pelatih Arema dan PSM Makassar ini.

Sumber: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Aning Jati

Published: 22 Agustus 2019

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR