BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Bandung Ajak 2 Klub Lokal untuk Beruji Coba

18-09-2020 15:38 | Asad Arifin

Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung mengajak dua tim lokal untuk berlatih tanding pada Sabtu (19/9/2020) besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dua klub tersebut yaitu Mandala Majalengka FC dan Bandung United.

Duel melawan Mandala Majalengka FC akan digelar lebih dulu pada pukul 13.00 WIB. Sementara pertandingan kontra Bandung United bakal dihelat dua jam berselang.

Dua partai tersebut akan dimanfaatkan betul oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Ini adalah bagian persiapan Persib jelang laga pekan keempat Shopee Liga 1 2020.

Pelatih asal Belanda ini bakal menjajal seluruh anak asuhnya. Semua pemain bakal mendapatkan kesempatan bermain.

"Semua pemain akan bermain dalam dua pertandingan 90 menit besok dan itu masih menjadi prioritas kita,” ujar Robert di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat (18/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lawan Pengganti

Mandala Majalengka FC dan Bandung United adalah lawan pengganti bagi Persib yang batal berlatih tanding kontra Persikabo. Sebelumnya, Maung Bandung dan Laskar Padjajaran dijadwalkan bersua pada Sabtu (19/9) besok di Bogor.

“Sayangnya kita tidak bisa pergi ke Bogor karena stadion tidak memberikan izin," tutur Robert.

Kendati lawan pengganti tak setara, namun Robert tetap bersyukur. Ia pun berjanji akan memaksimalkan dua laga besok untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Meskipun bukan melawan tim yang satu level, tapi bagus untuk kita bisa memainkan laga 90 menit,” imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR