BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persib Bakal Pincang pada Laga Kedua Kontra Persija

23-04-2021 06:35 | Ari Prayoga

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di laga final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di laga final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung bakal pincang pada leg kedua babak final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta. Ada tiga pemain yang hampir pasti absen karena akumulasi kartu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai pertandingan leg pertana, Kamis (22/04/2021) malam. Tiga pemain tersebut adalah Febri Hariyadi, Nick Kuipers, dan Farshad Noor.

"Untuk pertandingan selanjutnya, Febri out, Nick out, dan Farshad out. Jadi ada tiga pemain akumulasi," kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ketiga pemain tersebut sebenarnya tidak tergantikan dalam skuad Persib. Namun, Robert Alberts akan menyiapkan yang lain untuk menatap laga kedua melawan Persija.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Sabar Menatap Laga Kedua

Persib juga akan langsung berangkat ke Solo sekaligus recovery. Dia yakin anak asuhnya sudah tidak sabar untuk menampilkan permainan berbeda.

"Kami harus berangkat ke Solo melawan Persija, sekarang sama, mereka punya recovery sama dengan kami, dan kami menantikan pertandingan itu," lanjut Robert.

"Saya tahu pemain tidak senang dengan permainan ini dan saya tahu pemain saya tidak sabar menghadapi pertandingan dengan level yang berbeda," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR