Persib Asah Finishing Jelang Laga Tandang Ketiga di BRI Liga 1 2022/2023

Serafin Unus Pasi | 16 Agustus 2022, 21:05
Ratusan bobotoh antusias menyaksikan tim kesayangannya, Persib Bandung, menjalani latihan pada Kamis (26/5/2022). (c) Bola.com/Erwin Snaz
Ratusan bobotoh antusias menyaksikan tim kesayangannya, Persib Bandung, menjalani latihan pada Kamis (26/5/2022). (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung akan kembali melakoni laga tandang di BRI Liga 1 2022/2023. Kali ini, Maung Bandung bakal away ke markas PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8).

Persiapan pun telah dilakukan Persib jelang laga pekan kelima itu. Maung Bandung bahkan sudah mengasah finishing dalam latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (16/8).

Tak hanya itu, Persib juga meningkatkan kualitas transisi permainan lewat gim kecil. Ini merupakan hasil evaluasi dari laga sebelumnya kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8), yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

"Hari ini kami melakukan pemulihan kondisi sebagai persiapan ke Sleman," ujar pelatih sementara Persib, Budiman Yunus, disadur dari laman klub.

"Intensitas ada di 70-80 persen dengan latihan finishing coordination, small side games, dan terakhir kami gunakan untuk aerobik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Bawa 21 Pemain ke Sleman

Rencananya, Budiman akan membawa 21 pemain ke Sleman. Rombongan Persib bakal bertolak ke sana pada Rabu (17/8).

Namun, Budiman belum bisa memastikan akan membawa Beckham Putra Nugraha atau tidak. Sebab, pemainnya itu sedang menjalani pemulihan cedera engkel.

"Rencananya, kami akan membawa 21 pemain ke Sleman. Untuk Beckham, kami masih akan melihat kondisinya," imbuh Budiman.

Adapun saat ini, Persib masih bertengger di papan bawah. Maung Bandung menghuni posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2023 dengan mengantungi empat poin.

Sedangkan PSS ada di papan tengah. Super Elang Jawa menduduki peringkat kesembilan dengan meraih lima angka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR