BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persiapan Tak Maksimal, Persija Tetap Ingin Kalahkan Perseru Badak Lampung

31-08-2019 18:11 | Aga Deta

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (baju hitam) (c) Fitri Apirani Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (baju hitam) (c) Fitri Apirani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga kontra Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9) besok. Dia menyebut bila persiapan tim ibu kota tak ideal lantaran dihadapkan dengan jadwal padat.

Beberapa pertandingan ke belakang memang dijalani Persija selama empat hari sekali. Sebelum menantang Badak Lampung, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8).

"Persiapan kami belum maksimal karena kami menjalani jadwal padat. Di mana dalam 20 hari hampir tujuh laga," ujar Banuelos saat sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Sabtu (31/8).

"Tapi kami sudah persiapan semaksimal mungkin untuk bisa tampil di pertandingan besok, dan tampil maksimal untuk dapat hasil maksimal," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Recovery Training

Hal serupa juga diucapkan oleh bek Persija, Tony Sucipto. Bahkan saking padatnya, tim ibu kota hanya melakukan pemulihan.

"Persiapan pemain, semua siap, hanya kita recovery training saja karena jadwal padat. Semoga pertandingan besok kita bisa dapat hasil maksimal, dan dapat tiga poin dari Badak Lampung," imbuh Tony.

Persija memang membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, tim kesayangan The Jakmania itu menempati peringkat 15 dengan mengemas 14 poin dari 13 laga.

(Fitri Apriani)

KOMENTAR