Persiapan PSS Sleman Hadapi Barito Putera hingga Kabar Saddam Gaffar

Serafin Unus Pasi | 10 Agustus 2022, 18:39
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSS Sleman bersiap menatap pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sembada akan menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/08/2022) mendatang.

PSS Sleman punya waktu yang cukup untuk persiapan menghadapi Barito Putera. Mereka sudah berbenah setelah pada pekan sebelumnya bertandang ke markas Arema FC.

”Harapannya, kami bisa memaksimalkan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal,” ungkap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (10/08/2022).

”Mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang baik. Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting,” imbuh Seto.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Badai Cedera

Sayangnya, jelang duel kontra Barito Putera, PSS Sleman masih dibayangi badai cedera. Seperti Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputra yang mengalami gangguan saat hadapi Arema FC.

”Nurdiansyah masih latihan terpisah bersama Riki Dwi dan Syaiful. Kemarin Fariz juga mengalami latihan terpisah,” jelas Seto.

”Untuk Bagus, Kim dan Ibrahim Sanjaya sudah terlibat latihan bersama tim. Harapannya, trauma cederanya bisa teratasi dan semakin menemukan penampilan terbaiknya,” harapnya.

2 dari 2 halaman

Saddam Gaffar Berlatih dengan Tim

Seto juga mengungkapkan kondisi terkini dari Saddam Gaffar. Dia menyebut penyerang muda asal Jepara tersebut sudah berlatih dengan tim setelah mengalami cedera ACL.

”Kami selalu libatkan Saddam dalam latihan dengan pengawasan dari tim medis,” pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman itu menambahkan.

Ega Rizky juga sudah berlatih setelah menjalani operasi di pergelangan tangannya. Seto berharap semua pemain yang pulih dari cedera bisa kembali ke performa terbaiknya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR