BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perseru Serui Antisipasi Laga Sengit Kontra Arema FC

09-11-2018 21:26 | Serafin Unus Pasi

Wanderley Junior (c) Fitri Apriani Wanderley Junior (c) Fitri Apriani

Bola.net - Wanderley Junior angkat bicara soal pertandingan antara anak asuhnya dan Arema FC, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Perseru Serui ini mengaku siap mengantisipasi sengitnya perlawanan tuan rumah.

"Saya yakin pertandingan ini akan berjalan seru," ujar Wanderley, pada Bola.net, Jumat (09/11).

"Kedua tim sama-sama berkepentingan bisa lepas dari ancaman degradasi," sambungnya.

Wanderley mengaku paham bahwa tak akan mudah bagi anak asuhnya untuk bisa meraih poin di kandang Arema. Namun, pelatih asal Brasil ini menegaskan tekad mereka untuk tetap mencoba.

"Kami akan bekerja keras untuk itu. Dan, kami yakin, dengan berkat Tuhan, tak ada yang tak mungkin," tutur pelatih 53 tahun tersebut.

Perseru Serui akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11).

Saat ini, posisi Arema dan Perseru Serui masih belum aman dari ancaman degradasi. Perseru berada di posisi 17 dengan koleksi 32 angka. Sementara, Arema berada di peringkat 12 dengan raihan 38 poin.

Lebih lanjut, pada pertandingan ini, Perseru dipastikan tak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, stopper mereka, Donny Harold Monim, harus absen. Selain itu, mereka juga terancam tak bisa diperkuat sang kapten, Arthur Bonai, yang masih belum fit.

"Namun, kami tak mau menyerah dengan situasi ini. Kami datang untuk mendapat poin dan akan berupaya maksimal untuk mendapatkannya," Wanderley menandaskan.

KOMENTAR