BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Vs Bhayangkara FC, Ini Pemain Yang Diwaspadai Nilmaizar

27-09-2019 13:57 | Asad Arifin

Nil Maizar (c) Fitri Apriani Nil Maizar (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan sudah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan tanding pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Keduanya akan bersua di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (27/9) besok.

Menurut Nilmaizar, pelatih Persela, Bhayangkara FC memiliki banyak pemain berkualitas. Dia mencatat setidaknya ada lima penggawa The Guardian yang layak untuk diwaspadai.

”Segala video dan kekuatan mengenai Bhayangkara sudah kita amati, tapi seperti apa Bhayangkara biar kita sendiri yang tahu,” ungkap Nilmaizar, Jumat (27/9).

”Tapi, yang pasti mereka punya kekuatan tersendiri, ada beberapa pemain yang cukup bagus,” imbuh arsitek asal Payakumbuh tersebut.

Pemain-pemain yang dimaksud diantaranya Dendy Sulistyawan dan Adam Alis Setyano. Serta tiga legiun asing Bhayangkara, Bruno Matos, Anderson Salles dan Hedipo Gustavo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persela Bidik Kemenangan

Pada pertandingan lawan Bhayangkara, Persela bertekad untuk meraih kemenangan. Karena tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut ingin menjauh dari zona merah.

”Ini pertandingan yang sangat krusial buat tim Persela karena kita hanya satu strip di atas tim degradasi,” imbuh Nilmaizar.

”Dan kita memang tim pelatih dengan pemain bertekad bagaimana kita bisa memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara,” katanya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR