Persela Tunggu Pembuktian Pemain Asing di Piala Presiden

Dimas Ardi Prasetya | 28 Februari 2019, 18:48
Washington Brandao (c) Fakhrudin Ainun for Bolanet
Washington Brandao (c) Fakhrudin Ainun for Bolanet

Bola.net - Persela Lamongan masih menunggu pembuktian keempat pemain asingnya pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Mereka akan dipatenkan jika tampil apik pada turnamen pramusim tersebut.

Empat pemain asing yang dimaksud adalah Jairo Rodriguez, Washington Brandao, Jose Sardon dan Kei Hirose. Sejauh ini, mereka memang baru diikat prakontrak oleh manajemen Laskar Joko Tingkir.

"Kita lihat dulu sampai Piala Presiden nanti," ungkap CEO Persela, Yuhronur Efendi ketika dihubungi via telepon oleh Bola.net.

Jika tidak mampu menunjukan performa yang lebih baik pada turnamen Piala Presiden, maka bukan tidak mungkin mereka akan dilepas dan mencari pengganti yang lebih baik sebagaimana musim lalu.

Karena pada turnamen pramusim, selain untuk mengukur kekuatan tim menyambut kompetisi resmi. Manajemen juga ingin melihat kualitas pemain yang dimiliki oleh Persela Lamongan terutama pemain asing.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Yakin Punya Kualitas

Tetapi Yuhronur meyakini keempat pemain asing yang didatangkan ke Lamongan cukup berkualitas. Ia menilai mereka hanya butuh adaptasi yang lebih dengan tim karena juga baru bergabung.

"Saya masih optimis, mungkin karena kemarin waktunya masih belum panjang untuk ikut latihan, dan juga belum padu dengan yang lain," Yuhronur menambahkan.

"Kalau ini sudah menjalani pertandingan insya allah, dan kita bisa lihat permainan kemarin," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video statistik Real Madrid vs Barcelona pada Semifinal Copa Del Rey 2018-2019, Kamis (28/2/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR