BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Tetap Syukuri Hasil Imbang Kontra Madura United

01-04-2021 23:05 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Persela Lamongan, Akbar, merayakan golnya ke gawang Madura United di pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kamis (1/4/2021).  (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar Pemain Persela Lamongan, Akbar, merayakan golnya ke gawang Madura United di pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kamis (1/4/2021). (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persela Lamongan mengemas satu poin pada matchday ketiga grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir menahan imbang Madura United 1 - 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (01/04/2021) malam.

Persela sempat tertinggal lebih dulu setelah penyerang Madura United, Bruno da Silva Lopes berhasil membobol gawang Dwi Kuswanto pada menit 26'. Namun tiga menit kemudian, tim Kota Soto berhasil membalas melalui aksi pemain mudanya, Akbar.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto tetap mensyukuri hasil pertandingan tersebut. Kata dia, anak asuhnya sudah berupaya meladeni permainan terbuka Madura United, tetapi belum berbuah kemenangan.

”Pertandingan malam ini pemain sudah maksimal, dengan berapa pergantian, ada banyak perubahan, kami tidak bertahan, sudah berusaha menciptakan sepak bola menyerang,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual usai laga.

”Tapi, ya inilah hasil yang harus diraih, ini pramusim, mencari komposisi terbaik, semoga ke depan bisa lebih bagus,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Senang Bisa Cetak Gol

Dalam kesempatan yang sama, winger muda Persela, Akbar juga bersyukur dengan hasil tersebut. Menurutnya, pemain sudah berusaha maksimal di lapangan dengan tetap mengikuti arahan dari tim pelatih.

”Alhamdulillah untuk pertandingan malam ini, kami bermain sesuai instruksi pelatih, hasil kami syukuri, kami akan menatap pertandingan selanjutnya,” jelas Akbar.

Dia juga senang akhirnya bisa menyumbang gol untuk Persela. Dia menyebut gol tersebut sangat berkesan karena bisa membantu Laskar Joko Tingkir terhindar dari kekalahan.

”Alhamdulillah pertandingan kedua ini bisa cetak gol, gol laga pertama dianulir, gol sangat berkesan, semoga lebih baik lagi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR