Persela Tetap Percaya Diri Andalkan Pemain Muda

Ari Prayoga | 5 Februari 2019, 03:42
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan tetap berkomitmen untuk mengandalkan banyak pemaim muda menghadapi kompetisi musim 2019. Meskipun persaingan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia diprediksi bakal semakin ketat.

"Sebagaimana tahun lalu, kita masih fokus kepada pengembangan pemain muda," ungkap Pejabat Eksekutif Utama (CEO) Persela, Yuhronur Efendi ketika dihubungi Bola.net.

Namun pria yang juga menjabat sebagai Sekretari Daerah [Sekda] Kabupaten Lamongan ini tak menampik bahwa Laskar Joko Tingkir tetap akan merekrut pemain yang sudah berpengalaman.

"Nanti satu dua kita tetap merekrut pemain yang sudah malang melintang. Tapi yang kita utamakan pemain muda," ia menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Menuntut Kejelian Pelatih

Lebih lanjut kata Yuhronur, meskipun banyak menggandalkan pemain muda dirinya tidak khawatir. Bahkan hasil pertandingan di Piala Indonesia juga tidak menggoyahkan komitmen Persela.

"Tidak bisa dijadikan ukuran itu [hasil Piala Indonesia], karena pemain baru datang. Tenang aja," tegasnya.

Terlebih pada musim sebelumnya, Persela cukup sukses meski mengandalkan pemain muda. Tetapi Yuhronur tak menampik bahwa kondisi itu akan menguji kejelian pelatih dalam menyusun komposisi terbaik.

"Ini tantangan kecanggihan pelatih. Tapi dari kemarin-kemarin kita sudah berhasil," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 yang berlatih terpisah karena mengalami beberapa masalah pada kakinya.'

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR