BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Tak Mau Sekadar Lolos dari Ancaman Degradasi

26-11-2018 11:13 | Richard Andreas

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top

Bola.net - Persela Lamongan tak mau sekadar lolos dari ancaman degradasi pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut juga bertekad finis di posisi yang lebih baik.

Alhasil, dalam lawatannya ke markas Borneo FC pada Pekan ke-32, tim kebanggaan Kota Soto juga membidik tambahan poin. Jika mampu mengambil 3 poin, bukan tidak mungkin mereka bisa menembus papan atas klasemen.

"Kami juga kepingin mendapatkan poin walaupun kami kemungkinan sudah aman. Tapi paling tidak, tiga pertandingan terakhir, dua away satu home bisa mendapatkan poin," kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Namun target mendapatkan angka di markas Borneo FC bukan pekerjaan yang mudah. Sebab dalam laga krusial tersebut, Persela harus kehilangan dua pemain yang cukup pentin, terutama di lini belakang

"Yang absen dua pemain, Wallace [Costa Alves] sama [Ahmet] Atayev. Wallace karena akumulasi kartu, Atayev cedera," sambung Aji.

Di sisi lain, Borneo FC juga memiliki komposisi tim yang cukup berkualitas. Namun mantan juru taktik Arema FC ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk melakukan man to man marking.

"Tetapi semua waspada terhadap pemain Borneo terutama para penyerangnya," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Dan yang pasti, Aji juga sudah mengantongi beberapa kelemahan Borneo FC yang bisa dieksploitasi oleh Persela. Tetapi ia tidak mau membeberkan karena itu bagian dari strategi untuk menghadapi Borneo FC

"Yang jelas di dalam setiap tim pasti ada sedikit weakness [kelemahan] yang akan kita manfaatkan," pungkasnya.

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR