BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Tak Gentar Hadapi Bali United di Babak 16 Besar Piala Indonesia

09-02-2019 22:29

Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan tidak gentar meskipun bertemu Bali United pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tetap siap meladeni tim asal Pulau Dewata tersebut.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengakui bahwa Bali United merupakan salah satu tim besar yang dihuni banyak pemain bintang. Tapi Persela tetap bisa memberikan perlawanan selama mempersiapkan diri dengan baik.

"Memang Bali United kita ketahui bersama dia merupakan tim yang pemainnya juga berlabel bintang, termasuk tim besar," kata Yunan kepada Bola.net.

"Kita berharap tim pelatih dan seluruh pemain harus mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin untuk menghadapi babak 16 besar," tegasnya.

Kendati demikian, Yunan tetap menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih untuk meracik dan meramu tim. Termasuk komposisi yang akan disiapkan untuk pertandingan 16 besar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Target Lolos

Yunan juga memasang target agar Persela bisa lolos ke babak berikutnya meskipun sebelumnya manajemen menganggap lolos ke babak 16 besar sudah cukup sebagaimana target awal.

"Kita kalau memang ada kesempatan melaju ke babak berikutnya ya kenapa gak kita ambil kalau memang ada kesempatan untuk itu," lanjut Yunan.

"Kita tetap berusaha semaksimal mungkin karena bola itu bundar, tidak ada tim yang superior, kita hampir sama semuanya, asalkan kita mau bekerja keras, sungguh-sungguh, dan yakin," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Berita video mengenai Pascal Wilmar yang membawa anak didiknya menuju ke jenjang lebih tinggi adalah kemenangan untuk diriya.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR