BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Tak Bebani Pemain dengan Tugas Berat

01-04-2020 18:32 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan tidak membebani pemainnya dengan tugas berat selama libur latihan. Tim pelatih hanya meminta Eky Taufik dan kolega menjaga kondisi.

Bahkan, para penggawa Laskar Joko Tingkir tidak diwajibkan untuk mengirimkan video. Pelatih Persela, Nil Maizar sudah percaya dengan profesionalitas mereka.

”Kami sarankan kepada kapten tim Eky dan rekan-rekanya, minimal lakukan lah kegiatan setiap hari di rumah, yang penting keluar keringat,” katanya kepada Bola.net, Rabu (1/4/2020).

”Saya pikir Eky sama teman-temannya walaupun enggak disuruh sudah mengerti, karena kebutuhan mereka sendiri,” imbuh arsitek asal Payakumbuh tersebut.

Sebelumnya, saat diliburkan pertama kali, pemain Persela sempat diberikan tugas untuk mengirimkan video latihan. Dan, mereka mampu menjalani tugas dengan baik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Libur Sesuai Arahan PSSI

Persela sebenarnya hanya meliburkan pemain selama satu pekan pada tanggal 22 Maret sampai 1 April 2020. Namun, setelah adanya surat PSSI, tim pelatih memperpanjang libur latihan.

”Kami kemarin meliburkan pemain dari tanggal 22 terus keluar surat dari PSSI. Kami tambah lagi libur pemain sampai 29 Mei,” imbuh Nil.

”Kalau ada perubahan saya informasikan lagi kepada pemain,” tegas mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland