BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Sudah Pelajari Kekuatan Madura United

31-03-2021 18:18 | Serafin Unus Pasi

Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan menyatakan sudah siap menghadapi Madura United pada matchday ketiga grup C Piala Menpora 2021. Segala persiapan sudah dilakukan oleh klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Menurut asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, pihaknya sudah mempelajari kekuatan Madura United melalui rekaman. Dia juga mengantisipasinya dengan simulasi di lapangan.

"Yang jelas secara teknis kami sudah lihat video Madura, kami juga sudah simulasi pertandingan lawan Madura," katanya dalam jumpa pers virtual, Rabu (31/03/2021).

"Mungkin Persela belum kebobolan dan belum memasukkan ke gawang lawan, mungkin besok akan terjadi perubahan itu, semoga diberi hasil maksimal," imbuhnya.

Persela akan menghadapi Madura United, Kamis (01/04/2021) besok. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang merupakan venue grup C.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persela Tidak Takut

Didik tak menampik bahwa Madura United salah satu tim yang berbahaya. Laskar Sapeh Kerrab -julukannya- punya komposisi skuad yang cukup mentereng.

Namun, juru taktik asal Bojonegoro tersebut menegaskan bahwa Persela tidak takut. Sebab, kemenangan diraih tidak semata karena kekuatan tim, tapi semangat juang di lapangan.

"Yang jelas yang bisa memenangkan pertandingan bukan tim besar bukan nama besar, tapi semangat yang berkobar itu perlu kami tekankan ke pemain," jelas Didik.

Persela juga bertekad memberikan kejutan di Piala Menpora 2021. Karena menurut Didik, pada turnamen pra-musim, semuanya bisa terjadi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR