BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Sudah Pelajari Kekuatan Arema FC

19-09-2019 21:09 | Serafin Unus Pasi

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku sudah mempelajari kekuatan Arema FC. Bahkan, arsitek asal Payakumbuh tersebut sudah mengetahui cara Singo Edan bermain.

Menurut Nil, pihaknya sudah menganalisis taktik dan strategi yang kerap dipakai Arema FC. Termasuk formasi awal dan pemain kunci yang harus diwaspadai.

”Kami kan punya analisis taktikal, kami sudah lihat juga bagaimana mereka mencetak gol,” ungkap Nil Maizar, Kamis (19/9).

”Cara dia bermain, pemain kunci, dan formasi awal seperti apa, formasi menyerang seperti apa, formasi bertahannya, siapa andalan dia, itu pasti kami analisis,” sambungnya.

Persela akan menjamu Arema FC pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (20/9). Laga tersebut akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tim Terbaik Bakal Jadi Pemenang

Namun, Nil berkeyakinan bahwa Arema juga menyiapkan cara yang sama. Sehingga menurutnya, yang memiliki taktik dan strategi terbaik yang akan menjadi pemenangnya.

”Mereka juga pasti berlaku sama dengan kami, tidak mungkin mereka tidak analisis.” Lanjut Nil.

”Tergantung siapa yang menjalankan taktikal dan strategi dengan baik, dia yang akan memenangkan pertandingan besok,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR