BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Sudah Menganalisis Kekuatan Badak Lampung

20-11-2019 05:05 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar sudah menganalisis kekuatan Perseru Badak Lampung FC. Dia mempelajari kelebihan dan kelemahan tim berjuluk Laskar Saburai tersebut.

Bahkan, Nil sudah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan Badak Lampung FC. Hanya saja, dia enggak membocorkannya kepada publik.

"Kami sudah lihat video mereka di pertandingan, cara bermain mereka seperti apa," kata Nil Maizar dalam sesi jumpa pers.

"Saya tidak mau banyak berbicara, mudah-mudahan anak-anak menampilkan yang terbaik," imbuh mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Persela akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harus Waspada

Yang pasti kata Nil, dalam pertandingan melawan Badak Lampung, para penggawa Laskar Joko Tingkir harus tampil waspada. Karena lawan diyakini punya semangat juang yang tinggi.

"Badak Lampung, terakhir mereka main 1-1 lawan Borneo FC, dan mereka cetak gol di menit 90+1. Saya rasa itu semangat juang sangat tinggi," lanjut Nil.

"Harus kami sikapi dan kami harus mawas diri untuk menghadapi Lampung," tegas juru taktik asal Payakumbuh tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter