BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Siapkan Komposisi Terbaik Hadapi Persik Kendal

25-01-2019 01:10 | Ari Prayoga

Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan tidak mau setengah hati menghadapi Persik Kendal pada babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/01) besok. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan serius meskipun lawan merupakan penghuni divisi terbawah.

Salah satu bentuk keseriusan tim Kota Soto tersebut, yakni tim pelatih akan menurunkan komposisi terbaik di semua posisi. Bahkan starting line up yang disiapkan mayoritas dihuni pemain lama.

"Seperti yang saya sampaikan sejak awal, kita main di kandang, pemain yang terbaik yang kita turunkan," ungkap asisten pelatih Persela, Danur Dara.

Salah satunya, tim pelatih tetap akan memasang Dwi Kuswanto di posisi penjaga gawang. Kendati demikian, Danur tetap akan mencoba menurunkan pemain yang baru direkrut.

"Kita pasti akan menurunkan pemain-pemain yang baru kita rerkut yang salah satunya pasti turun, Hambali. sisanya mungkin pemain-pemain yang lama," lanjut Danur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Daftarkan 22 Pemain

Sementara untuk pertandingan Piala Indonesia, Persela sudah mendaftarkan total 22 pemain. Meskipun menurut Danur, ada beberapa pemain yang berkasnya belum selesai dari klub lamanya.

"Karena kan masih nunggu beberapa pemain dan berkasnya dari klub yang lama masih belum beres sampai saat ini tapi 22 pemain yang ada ini, berusaha kita daftarkan," tegasnya.

Namun meski baru 22 pemain yang didaftarkan, Danur menilai sudah cukup untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Sehingga dia optimistis Persela bisa meraih hasil maksimal.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video bursa musim dingin 2019 sudah berlangsung, ini dia sembilan pemain yang sudah berpindah klub.

KOMENTAR