BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Seleksi Dua Pemain yang Pernah Timba Ilmu di Eropa

16-06-2021 00:29 | Richard Andreas

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan menyeleksi dua pemain baru untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi Liga 1 2021. Dua pemain tersebut adalah Andrew Jeremy Boediono dan Theryl Thernaldo Theny.

Boedi berposisi sebagai winger, sementara Aldo adalah striker. Keduanya merupakan jebolan High Reaching Club Football Academy dan sama-sama pernah menimba ilmu di Eropa yakni Belanda dan Spanyol.

Dua pemain tersebut juga pernah berkarier di Timor Leste bersama Assalam FC. Boedi bahkan pernah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 pada tahun 2019.

"Ada pemain baru trial satu Boedi dari Tangerang satu lagi (Aldo) dari Samarinda," kata pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, Selasa (15/06/2021).

"Dua anak ini pernah berlatih di salah satu akademi amatir di Spanyol," imbuh juru taktik asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Tidak Istimewa

Namun, Iwan Setiawan belum melihat sesuatu yang istimewa dari kedua pemain tersebut. Padahal, Persela mencari pemain yang kualitasnya di atas rata-rata untuk diandalkan di Liga 1 nantinya.

"Jujur saja, walaupun sekilas tapi kami tim pelatih belum melihat sesuatu yang istimewa sama mereka ya," Iwan menambahkan.

"Jadi kira-kira pemain yang datang ini kriterianya paling tidak lebih bagus dari yang ada," tandas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR