BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Pastikan Tak Lanjutkan Kerjasama dengan Melvyn Lorenzen

25-05-2021 08:35 | Gia Yuda Pradana

Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official
Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan akhirnya buka suara terkait masa depan Melvyn Lorenzen. Manajemen menegaskan bahwa kerjasama dengan penyerang asal Inggris itu tidak berlanjut.

Hal itu ditegaskan oleh Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono. Dia mengatakan bahwa Melvyn Lorenzen kurang cocok dengan tipikal penyerang yang dibutuhkan tim Kota Soto.

"(Kerjasama dengan Melvyn Lorenzen) enggak berlanjut. Kami cari pemain yang lebih cocok dengan Persela," kata Agus Hariyono kepada Bola.net.

Melvyn Lorenzen sejatinya memang dikontrak khusus gelaran Piala Menpora 2021. Dia tampil sebanyak 3 kali pada ajang tersebut dan menyumbang 2 gol untuk Persela.

Melvyn Lorenzen menjadi legiun asing kedua yang membela Persela pada ajang pramusim itu. Satu pemain impor lainnya adalah bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Perkembangan

Melvyn Lorenzen saat perkuat Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Melvyn Lorenzen saat perkuat Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Lebih lanjut, kata Agus, pihaknya sudah mendapatkan pengganti Melvyn Lorenzen. Namun, manajemen masih melihat perkembangan sebelum mendatangkannya ke Indonesia.

"Kami nunggu perkembangan setelah kongres tahunan PSSI," tegas Agus.

Adapun, Kongres Tahunan PSSI akan berlangsung pada 29 Mei mendatang. Acara tersebut bakal digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR