BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Optimistis Raih Kemenangan Perdana

10-07-2019 22:39 | Dimas Ardi Prasetya

Nil Maizar (c) Fitri Apriani Nil Maizar (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar optimistis mempersembahkan kemenangan perdana kala menjamu Kalteng Putra. Namun, dia tidak mau mendahului kehendak Tuhan.

Menurut arsitek asal Payakumbuh tersebut, optimisme adalah kunci untuk meraih kemenangan. Sehingga harus dimiliki oleh pemain dalam menatap setiap pertandingan.

”Kami harus optimis, tapi kami tidak boleh mendahului Tuhan. Kalau saya bilang kami besok menang, kami tidak tahu,” kata Nil Maizar, Kamis (10/07).

”Kami ingin menang, kalau tidak ingin, gak usah main besok. Ingin ada, tapi kepastian ada di Allah, itu harus diingat, kalau tidak, nanti kami sombong,” tegasnya.

Persela Lamongan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (11/07). Laga tersebut merupakan partai pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Waspadai Rekor Tandang Lawan

Namun, di tengah optimisme tersebut, pihaknya meminta anak asuhnya agar tetap meningkatkan kewaspadaan. Terlebih, lawan memiliki rekor tandang yang cukup bagus.

”Kalteng, di laga away-nya cukup bagus dapat tujuh poin, dan itu harus kami waspadai, dan kami sudah lihat cara bermain mereka dan pemain kuncinya,” imbuh Nil.

”Mudah-mudahan, di pertandingan besok malam, kami dapat memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Lamongan, sehingga di klasemen kami jadi lebih naik,” tandasnya.

KOMENTAR