BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Mulai Memantau Calon Pengganti Washington Brandao

11-04-2019 00:55 | Ari Prayoga

Danur Dara (kiri) (c) Mustopa El Abdy Danur Dara (kiri) (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Belum sepekan pasca dicoretnya Washington Brandao, Persela Lamongan mulai mencari penyerang untuk menggantikan bomber asal Brasil tersebut. Ada tiga pemain yang saat ini tengah menjadi bidikan klub kebanggaan Kota Soto tersebut.

Namun, pemain-pemain yang menjadi incaran Laskar Joko Tingkir masih kompatriot Washington Brandao yakni sama-sama berasal dari Brasil. Tetapi, tim pelatih belum mau membocorkan identitas pemain yang dimaksud.

"Ada tiga pemain yang dipantau untuk bisa menggantikan posisi Brandao ke depannya untuk Persela," ungkap asisten pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Tapi, dari tiga pemain yang masuk dalam radar Persela, seluruhnya merupakan pemain asing yang belum pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia alias pendatang baru.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menunggu Aji Santoso

Namun, terkait pemain yang akan didatangkan beserta jadwal kedatangannya, pihaknya masih belum bisa memastikan. Karena harus menunggu kedatangan pelatih kepala, Aji Santoso yang sedang menjalani kursus Pro License.

"Coach Aji masih mengambil AFC Pro, kalau enggak salah selesai tanggal 13 (April), mungkin setelah itu pemain-pemain itu didatangkan," lanjut Djanur.

"Untuk mendatangkan pemain asing, pemain seleksi, harus ada coach Aji karena dia nanti yang bertanggung jawab secara teknis," pungkasnya.

KOMENTAR