BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Mulai Berhitung Agar Bisa Terhindar dari Jurang Degradasi

14-11-2019 16:55 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan mulai berhitung agar bisa terhindar dari jurang degradasi. Tim kebanggaan Kota Soto tersebut harus mampu memaksimalkan delapan pertandingan tersisa.

Menurut pelatih Persela, Nil Maizar, pihaknya sudah menghitung berapa poin yang harus dikumpulkan. Termasuk memplot yang mana saja pertandingan yang bisa dimaksimalkan.

"Saya sebagai pelatih sudah menghitung 8 pertandingan itu, kita menang di mana, dan kita dapa dimana. Saya rasa semua tim pasti akan berhitung," kata Nil Maizar, Kamis (14/11/2019).

Dikatakan arsitek asal Payakumbuh tersebut, diakui atau tidak, persaingan di papan bawah klasemen memang cukup ketat. Sehingga harus bekerja keras di setiap laga.

"Tidak ada yang tidak perang di setiap pertandingan," tegas mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nil Maizar Optimistis

Lebih lanjut, Nil masih punya keyakinan bahwa Persela bisa terhindar dari jeratan degradasi. Mengingat hingga saat ini, semua tim di papan bawah punya peluang yang sama.

"Sampai hari ini kan belum tahu siapa yang degradasi, tujuh tim itu berpeluang untuk degradasi, berpeluang untuk tidak degradasi," jelas Nil.

"Apa sikap saya, harus optimis. Kalau saya tidak optimis dengan tim ini lebih baik saya tidak di sini," tegas pelatih yang pernah menyelamatkan PS Tira Persikabo dari degradasi tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0