BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Merekrut Gelandang Serang Asal Jepang

06-02-2019 02:59 |

Persela Lamongan (c) ist Persela Lamongan (c) ist

Bola.net - Persela Lamongan mendatangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Hirose untuk mengisi slot pemain asing Asia. Kei menjadi pemain asing pertama yang merapat ke Kota Soto dalam menyambut kompetisi musim 2019.

Menurut data di laman soccerway, Kei Hirose tercatat pernah merumput di Eropa tepatnya di Liga Malta bersama Mosta dan Lija Athletic. Usianya juga tergolong muda yakni baru berusia 23 tahun.

"Kami merekrut Kei pastinya sesuai kebutuhan dan skema pelatih," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi seperti dilansir laman resmi klub.

Kei bahkan sudah tiba di Lamongan dan rencananya akan langsung menjalani latihan perdana bersama Laskar Joko Tingkir, Rabu (06/02) besok.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Multiposisi

Lebih lanjut kata Yunan, bergabungnya Kei akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Persela. Karena selain bisa dipasang sebagai gelandang serang, Kei juga bisa bermain di posisi sayap.

"Pemain dengan multi posisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga bisa mengangkat prestasi Persela," imbuh Yunan.

Tentunya kata Yunan, selain Kei Hirose, dalam waktu dekat Persela juga akan kedatangan tiga pemain berpaspor Brasil dan Argentina. Mereka berposisi sebagai centre bek dan penyerang.

"Mereka sudah perjalanan ke Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya. Insyallah Rabu sudah tiba di Indonesia," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video insiden mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kepleset di lapangan hoki es sebelum pertandingan dimulai.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR