BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Menunggu Jadwal Resmi Shopee Liga 1 2020

10-07-2020 02:55 | Ari Prayoga

Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memprediksi jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung padat. Mengingat ada banyak pertandingan yang harus dilakoni.

Sebelum dihentikan akibat pandemi Covid-19, kompetisi baru bergulir tiga pekan dari total 34 pekan. Bahkan, ada dua klub yang baru menjalani dua pertandingan yakni Persebaya dan Persija.

Namun, Nil Maizar berharap PT. Liga Indonesia Baru (LIB) segera merilis jadwal kompetisi. Sehingga, klub bisa mendapat kepastian sepak mula Shopee Liga 1 2020.

"Pasti padat (jadwal kompetisi). Itu sebabnya kita tunggu jadwal resmi dari Liga kapan dimulai," katanya kepada Bola.net.

"Sehingga kita tidak meraba-raba. Walaupun pastinya bulan Oktober," tegas pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sesuaikan dengan Kondisi Pemain

Dan, untuk mengantisipasi kemungkinan padatnya jadwal kompetisi, Nil tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya berusaha menyiapkan pemain semaksimal mungkin.

"Kita tetap akan sesuaikan dengan situasi dan kondisi pemain," eks pelatih Semen Padang itu menambahkan.

Seperti diketahui, kompetisi akan digulirkan pada bulan Oktober mendatang sesuai keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. Tapi, jadwal lengkapnya tak kunjung dirilis.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR