BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Menunggu Hasil Tes Medis Tiga Pemain Asing

09-02-2019 20:55 | Asad Arifin

Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan belum menyodorkan kontrak kepada tiga pemain asing seleksi, yakni Jose Augusto Sardon, Jairo Rodriguez dan Kei Hirose. Pasalnya manajemen masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan ketiganya.

Menurut Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, meskipun secara lisan dokter sudah menyampaikan hasil tesnya, tetapi manajemen tetap menunggu keterangan tertulis dari pihak rumah sakit.

"Kemarin baru dilakukan medical check up, setelah dilakukan medical check up, hasilnya nanti kalau memang gak ada masalah dari semua pemain, tinggal secara teknis pelatih bagaimana," kata Yunan kepada Bola.net.

"Kita masih menunggu hasil medical check up secara tertulisnya, memang secara lisan kelihatannya tidak ada masalah," imbuh Yunan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tergantung Pelatih

Lebih lanjut kata Yunan, apapun hasil pemeriksaan kesehatan nantinya akan tetap dikonsultasikan kepada tim pelatih. Biar pelatih yang menentukan apakah mereka akan dikontrak atau tidak.

"Kalau memang ada masalah, kita kembalikan kepada pelatih apakah secara teknis memenuhi harapan dan kebutuhan daripada pelatih," Yunan menambahkan.

"Kalau memenuhi, kita tindaklanjuti dengan dokumen kontrak," tegas pria yang menjabat sebagai Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan ini.

Yunan juga menyampaikan bahwa selain tiga pemain asing tersebut, Persela sebenarnya juga menunggu kedatangan satu pemain asing dari Brasil yang berposisi sebagai striker.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR