Persela Matangkan Taktik Sebelum Hadapi Persipura

Serafin Unus Pasi | 13 September 2019, 19:53
Persela Matangkan Taktik Sebelum Hadapi Persipura
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan mematangkan taktik sebelum menghadapi Persipura Jayapura. Kedua kesebelasan akan bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (13/9).

Persela mengasah taktikal karena akan turun dengan komposisi yang berbeda. Pasalnya, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut harus kehilangan bomber andalannya, Alex Goncalves karena hukuman kartu merah.

”Ini latihan terakhir taktikal untuk menghadapi Persipura, secara umum, anak-anak sudah siap untuk menghadapi Persipura,” ungkap pelatih Persela, Nil Maizar, Jumat (13/9).

”Hanya memang kita minus si Alex (Goncalves), karena Alex akumulasi kartu merah, dua kali enggak main lawan Persipura dan Arema,” sambungnya.

Sejauh ini, Alex memang selalu menjadi andalan Persela di lini serang. Sehingga, tim pelatih harus memutar otak untuk mencari komposisi hingga menyiapkan strategi terbaik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bidik Hasil Maksimal

Namun, sekalipun tak diperkuat Alex, Nil Maizar tetap berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan maksimal menghadapi Persipura. Apalagi, dia sudah berupaya mengasah taktikal dengan baik.

Nil juga menargetkan hasil apik di markas Persipura. Terlebih laga away tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

”Mudah-mudahan di pertandingan Persipura kita bisa menampilkan penampilan terbaik, walaupun sebenarnya ini pertandingan away,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR