BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Matangkan Taktik Menyambut Babak 32 Besar Piala Indonesia

23-01-2019 05:25 | Ari Prayoga

Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan terus bersiap menyambut pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Salah satunya dengan mematangkan taktik dan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan tersebut.

Persela akan menjamu Persik Kendal di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (25/01). Artinya, penggawa Laskar Joko Tingkir hanya punya waktu sekitar dua hari lagi untuk mematangkan persiapan.

"Kita memantapkan taktik dan strategi menghadapi tim Persik Kendal, nanti kita mematangkan taktik menyerang, bertahan dan transisi pemain," ungkap asisten pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Persiapan serius dilakukan karena Persela tidak mau menganggap remeh tim asal Jawa Tengah tersebut. Sekalipun Persik Kendal berkiprah di kasta kedua Liga Indonesia.

"Kita gak tahu kekuatan Persik Kendal, tapi tanpa mengurangi rasa hormat kepada Persik, kita menyiapkan diri sebaik-baiknya, kita tidak mau ambil risiko," tegas Danur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sudah Kantongi Komposisi Starter

Lebih lanjut, kata Danur, Persela sudah mengantongi komposisi pemain yang akan mengisi starting line up. Meskipun pemain yang berlatih sebanyak 19 pemain, terdiri dari pemain lama dan seleksi.

"Kalau istilahnya tim bayangannya sudah kelihatan, tapi kita putuskan setelah ofisial training," mantan pelatih Perssu Sumenep ini menambahkan.

Danur juga memastikan bahwa pemain yang disiapkan di setiap posisi sudah cukup termasuk beberapa pemain cadangan.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video penyebab meninggalnya Ronaldikin, suporter yang wajahnya mirip bintang sepak bola dunia, Ronaldinho, menurut sang adik.

KOMENTAR