BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Lamongan Yakin Tidak Akan Kesulitan Cari Pengganti Brian Ferreira

09-08-2021 14:23 | Asad Arifin

Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS
Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS

Bola.net - Persela Lamongan harus kehilangan pemain asingnya, Brian Ferreira jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Gelandang asal Argentina itu memilih bergabung dengan PSIS Semarang.

Namun, hengkangnya Brian Ferreira tidak membuat Iwan Setiawan pusing. Pelatih Persela Lamongan itu yakin tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pengganti eks PS Sleman tersebut.

"Sangat memungkinkan (mencari pengganti Brian Ferreira), karena biasanya kalau pemain-pemain asing yang datang ke Indonesia itu sudah punya pemahaman taktikal yang matang," katanya kepada Bola.net.

"Jadi artinya pada saat dia harus beradaptasi dengan taktikal yang coba saya bangun insyaallah itu tidak menjadi suatu masalah besar," imbuh mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Persela sendiri punya waktu kurang dari dua pekan untuk mendatangkan pengganti Brian Ferreira. Pasalnya, jika tidak ada perubahan, Liga 1 2021 akan bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Iwan Setiawan

Hanya saja, jika Persela mendapatkan pengganti, Iwan berharap pemain yang dimaksud tidak punya masalah dengan kondisi. Mengingat waktu yang dimiliki untuk berlatih tidak terlalu banyak.

"Mudah-mudahan pemain yang datang ini tidak masalah dengan fisik, yang paling saya takutkan apabila mereka punya masalah dengan conditioning," tegas Iwan.

Iwan sendiri mengaku akan segera berkoordinasi dengan manajemen untuk menggantikan peran Brian Ferreira. Dia berharap bisa mendapatkan pemain asing untuk posisi tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR