BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Persela Lamongan Siap Curi Poin di Kandang Arema FC
26-05-2019 21:04

Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan tak risau dengan angkernya kandang Arema FC, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, menegaskan tekad mereka untuk mencuri poin pada laga di kadang klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Melawan Arema tak ada lagi alasan," ujar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

"Yang pasti, pada pertandingan ini, kami ingin untuk bisa mendapat poin. Syukur-syukur, kami bisa meraih kemenangan lagi," sambungnya.

Persela akan menghadapi Arema pada laga pekan ketiga mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar ini, akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (27/05).

Bagi Persela, pertandingan ini sangat krusial. Pasalnya, pada dua laga kandang mereka sebelumnya, Arif Satria dan kawan-kawan hanya bisa meraih satu poin.

Satu poin yang didapat Persela Lamongan adalah buah bermain imbang kontra Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/05), kedua tim bermain imbang 2-2.

Sebelumnya, pada laga perdana mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, Persela Lamongan harus menelan kekalahan. Menjamu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/05) lalu, mereka kalah dengan skor telak 1-5.

Apa pendapat Aji soal kondisi timnya jelang laga kontra Arema? Simak di bawah ini.

persela lamongan aji santoso sepakbola indonesia arema fc liga 1 shopee liga 1
Eksklusif Chris Hemsworth: MIB Bisa Lakukan Ini, Tapi Superhero Tidak
Berita Terkait
Setelah 15 Jam Diinterogasi, Michel Platini Akhirnya Dibebaskan

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA