BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Lamongan Siap Curi Poin di Kandang Arema FC

26-05-2019 21:04 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan tak risau dengan angkernya kandang Arema FC, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, menegaskan tekad mereka untuk mencuri poin pada laga di kadang klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Melawan Arema tak ada lagi alasan," ujar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

"Yang pasti, pada pertandingan ini, kami ingin untuk bisa mendapat poin. Syukur-syukur, kami bisa meraih kemenangan lagi," sambungnya.

Persela akan menghadapi Arema pada laga pekan ketiga mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar ini, akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (27/05).

Bagi Persela, pertandingan ini sangat krusial. Pasalnya, pada dua laga kandang mereka sebelumnya, Arif Satria dan kawan-kawan hanya bisa meraih satu poin.

Satu poin yang didapat Persela Lamongan adalah buah bermain imbang kontra Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/05), kedua tim bermain imbang 2-2.

Sebelumnya, pada laga perdana mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, Persela Lamongan harus menelan kekalahan. Menjamu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/05) lalu, mereka kalah dengan skor telak 1-5.

Apa pendapat Aji soal kondisi timnya jelang laga kontra Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sudah Siap Hadapi Arema

Aji menyebut, timnya sudah siap jelang menghadapi Arema. Mereka, sambung pelatih 49 tahun tersebut, sudah banyak belajar dari dua laga sebelumnya, kala gagal meraih kemenangan.

"Yang pasti, tim saya adalah tim baru. Pemain asing kami pun baru bergabung pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya," ucap Aji.

"Kami, jelang pertandingan ini, sudah siap. Hari ini, kami pun tak mengambil jatah official traning dan hanya berlatih ringan saja di Lapangan ASIFA," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, kesiapan Persela Lamongan untuk menghadapi Arema FC pun diungkapkan oleh Arif Satria. Kapten tim Persela Lamongan ini menegaskan bahwa timnya siap tempur untuk mencuri poin pada pertandingan tersebut.

"Kami siap menjalani laga lawan Arema besok," kata Arif Satria.

"Kami bertekad meraih poin, seperti yang dikatakan pelatih. Bahkan, kalau bisa, kami ingin meraih kemenangan," ia menandaskan.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR