BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eky Taufik

15-06-2021 22:20 | Serafin Unus Pasi

Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Sejak kepergian Eky Taufik, Persela Lamongan belum menemukan pengganti yang sepadan. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut masih berburu pemain untuk mengisi posisi bek kiri.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persela, Iwan Setiawan. Dirinya perlu menambah pemain lagi karena tim kebanggaan Kota Soto hanya memiliki satu pemain di posisi tersebut.

"Yang jelas posisi bek kiri ini masih kekurangan pemain, saat ini hanya ada satu pemain yaitu Nasir," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net.

"Jadi kami intinya masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos posisi bek kiri," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Iwan bersama manajemen terus berupaya untuk mencari pemain di posisi tersebut. Walaupun dia tak menampik cukup sulit untuk mendapatkan pemain dengan kualitas terbaik.

"Sebenarnya agak sedikit terlambat untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik di Liga 1, karena boleh dibilang kami tim yang terakhir di dalam melakukan persiapan," lanjut Iwan.

"Artinya stok pemain terbaik mungkin sudah dimanfaatkan oleh tim-tim lain," tegas juru taktik asal Medan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Menyerah

Namun, Iwan menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyerah untuk mencari pemain yang berkualitas di posisi tersebut. Sehingga, bisa memperbanyak pilihan di lini belakang.

"Kami terus berusaha mencari sambil menghubungi kawan-kawan pelatih, terus manajemen juga begitu sama teman-teman agen, kira-kira siapa yang bisa didatangkan untuk melakukan trial di tim kami," lanjut Iwan.

"Nah, sampai saat ini belum ada nama-nama yang sebelumnya juga bermain di Liga 1 yang kami dapatkan," tandas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR