BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Kesulitan Pelajari Kekuatan Persekaba

20-12-2018 03:44 | Ari Prayoga

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan kesulitan untuk mempelajari kekuatan Persekaba Badung yang akan dihadapinya pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (21/13) besok. Mengingat lawan merupakan penghuni kasta ketiga Liga Indonesia.

"Kita sampai hari ini mencari informasi tapi belum dapat, mulai kemarin, memang ini kan tim Liga 3," kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Tetapi tim pelatih telah menyiapkan langkah-langkah antisipasif agar pemainnya tidak menganggap enteng lawan. Sebab yang demikian justru akan membahayakan bagi penggawa Laskar Joko Tingkir.

"Antisipasinya kita harus respek ke lawan, jangan under estimate [meremehkan], tetap main seratus persen, sesuai karakteristik kita, sesuai habit kita," jelas Danur.

"Tidak pernah kita main tidak serius, kita main serius. Kita tekankan seperti itu kepada pemain," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Wajib Menang

Meski demikian, mantan pelatih Perssu Sumenep ini tetap menargetkan agar Persela bisa menang. Mengingat pertandingan ini akan berlangsung di depan pendukungnya sendiri, di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Jadi kita maksimalkan sebagai tuan rumah, kita harus bisa menang, tidak asal menang tapi menangnya benar-benar menghibur," paparnya.

Segala persiapan pun sudah dilakukan mulai dari fisik, teknik hingga taktik dan strategi. Bahkan di official training, pihaknya akan melatih bagaimana memanfaatkan game situation seperti set piece.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Manchester United resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho hingga akhir musim 2018-19.

KOMENTAR