BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Kemungkinan Menggelar Persiapan pada Awal Juni

28-05-2021 22:57 | Yaumil Azis

Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persela Lamongan akan segera membahas persiapan untuk menatap kompetisi Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan menggelar rapat setelah kongres tahunan PSSI.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto. Kata dia, tim pelatih akan menggelar rapat dengan manajemen untuk menentukan program latihan.

"Hari minggu ketemu manajer, sepulang dari kongres, membahas masalah itu (persiapan)," katanya kepada Bola.net, Jumat (28/05/2021).

Sebenarnya, pihaknya sudah punya gambaran kapan latihan perdana akan digelar. Namun, untuk tanggal pastinya, akan ditentukan dalam pertemuan tersebut.

"Yang jelas awal Juni, tanggalnya belum pasti. Kalau sudah pasti tak kabari," lanjut pelatih asal Bojonegoro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Percaya kepada Pemain

Namun, meski tim belum berlatih, Didik percaya pemainnya bisa menjaga kondisinya dengan baik. Karena mereka tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemain.

Didik juga sudah mewanti-wanti kepada pemainnya untuk selalu berlatih secara mandiri selama libur.

"Mereka profesional, kami juga sudah imbau mereka," imbuh pelatih berlisensi A AFC tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR