BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Kalahkan Borneo FC, Nil Maizar Bicara Kontribusi Rafinha

28-11-2019 01:55 | Ari Prayoga

Rafael Gomes de Olivera (c) Mustopa El Abdy Rafael Gomes de Olivera (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Keberhasilan Persela Lamongan meraih kemenangan atas Borneo FC tidak lepas dari peran gelandang asingnya, Rafael Gomes de Oliviera. Pemain asal Brasil tersebut menyumbangkan satu gol.

Selain menyumbang gol, pemain yang akrab disapa Rafinha tersebut membuat serangan Laskar Joko Tingkir menjadi lebih hidup. Karena bola mengalir dengan baik di kakinya.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengakui kontribusi pemain kelahiran Sao Paulo tersebut. Meski dia tidak menafikan peran pemain lain yang membantu tim Kota Soto meraih kemenangan.

"Sebenarnya semua pemain berperan, cuma memang kalau bola di Rafinha, kontribusi dia cukup bagus karena dia bisa menguasai bola dan melewati lawan," kata Nil Maizar.

Selain Rafinha, Nil juga tidak melupakan peran Alex Dos Santos Goncalves. Sebab, Alex juga mampu membuka ruang sehingga Persela bisa mencetak dua gol ke gawang Pesut Etam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ogah Komentari Penalti

Terlepas dari peran lini serang yang baik, lini pertahanan Persela masih masih meninggalkan catatan. Terutama karena gawangnya masih kebobolan melalui penalti Matias Conti di menit akhir.

Tetapi, soal penalti yang diberikan kepada Borneo FC, Nil Maizar enggan berkomentar. Dia meminta awak media untuk memberikan penilaian sendiri.

"Saya tidak mau komentar, mungkin teman-teman media bisa mendeskripsikan bagaimana penalti tersebut, no comment," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR