BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Kalah Karena Kesalahan Sendiri

26-09-2017 19:50 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Fitri Apriani
Aji Santoso (c) Fitri Apriani

Bola.net -

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kecewa dengan kekalahan timnya di markas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Selasa (26/9). Sebab hasil tersebut terjadi lantaran kesalahan yang dibuat oleh pemainnya sendiri.

Menurut Aji, semua gol yang dicetak oleh Sriwijaya FC terjadi bukan karena karena kreasi dari pemain lawan. Gol pertama tercipta karena pelanggaran yang dilakukan pemainnya di sepertiga pertahanan, sedangkan gol kedua karena salah antisipasi.

"Cukup disayangkan sekali kekalahan kami bukan satu kekalahan kemasukan gol yang tercipta melalui satu proses bola hidup terutama gol pertama," ungkap Aji usai pertandingan.

Dikatakan pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut, seharusnya pelanggaran-pelanggaran yang seperti itu tak perlu dilakukan karena akan merugikan timnya. Tetapi, ia berjanji akan segera melakukan evaluasi agar kejadian serupa tak terulang.

"Disamping kita kemasukan karena kesalahan-kesalahan tim kami sendiri, tidak adanya pemain seperti Kosuke, Ivan Carlos sama Fahmi sangat mempengaruhi kekuatan tim kami," imbuh Aji.

"Mudah-mudahan pertandingan nanti Kosuke sama Fahmi paling tidak sudah bisa, kalau Carlos mungkin bulan depan baru bisa main. Jadi kalau kekuatan kami lengkap, tentunya akan berbeda," tegasnya.

KOMENTAR