Persela Ingin Berbicara Banyak di Piala Presiden 2019

Dimas Ardi Prasetya | 28 Februari 2019, 18:06
Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan bertekad meraih hasil lebih baik pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Pasalnya dalam dua tahun terakhir, Laskar Joko Tingkir selalu terhenti di fase grup.

Pada turnamen Piala Presiden tahun ini, Persela tergabung di Grup E bersama Arema FC, Persita Tanggerang dan Barito Putera. Tim kebanggaan Kota Soto ini akan mulai bertanding pada Senin (04/02).

"Kalau target tetap kita bagaimana bisa masuk final," ungkap CEO Persela, Yuhronur Efendi melalui sambungan telepon kepada Bola.net.

Salah satu upaya yang akan dilakukan untuk meraih hasil positif dalam turnamen pramusim yang cukup bergengsi ini adalah dengan menambah komposisi pemain agar kekuatan tim bertambah.

"Kita persiapan dengan penambahan skuat, lokal terutama," Sekda Kabupaten Lamongan ini menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Optimistis

Dan Yuhronur cukup optimistis Persela bisa berbicara banyak pada turnamen Piala Presiden tahun ini. Karena persiapan tim cukup matang dan konsentrasi tidak terpecah karena liga masih lama bergulir.

Berbeda dengan musim lalu, Persela harus memikirkan kesiapan tim menuju kompetisi sembari menatap Piala Presiden. Sehingga konsentrasi terpecah dan asilnya pun menjadi kurang maksimal.

"Karena kemarin waktunya terlalu mepet dan konsentrasi kita kepada liga, ini kita mungkin karena liganya masih belum mulai, sehingga persiapan kita lebih mantap," tegas Yuhronur

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR